HBO: The Newsroom Season 2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Agustus 2013

HBO: The Newsroom Season 2

Kabar gembira buat yang sudah enggak sabar menanti kelanjutan cerita dari tim balik layar-nya program News Night, sebuah program berita malam yang berkutat dengan kepentingan perusahaan, sesuatu yang bertolak belakang dengan tujuan para pencari berita ini.

 

Pada season kali ini, hadir sembilan episode yang akan menggambarkan permasalahan yang terjadi saat Agustus 2011 hingga November 2013. Occupy Wall Street, Trayvon Martin, kebijakan anti terorisme dari pemerintah Amerika, hingga pemilihan presiden. Nantinya penonton akan dibawa mengungkap sebuah kasus hukum dengan menggunakan informasi misterius.

 

Selain nama Jeff Daniels, Emily Mortimer dan sederet bintang yang kembali membintangi serial ini, The Newsroom akan dipenuhi oleh berbagai bintang dengan karakter baru. Marcia Gay Harden sebagai Rebecca Halliday, Grace Gummer, serta Constance Zimmer akan ikut meramaikan konflik pertentangan antara berbagai pihak.

 

Bagi yang belum pernah tahu, bisa banget langsung stay tune di HBO / HBO HD, Senin, 5 Agustus 2013, pukul 20.00 WIB. Acara ini nantinya akan terus menemani Senin malam kita. Sudah siap beradu otak dengan para Jurnalis beserta crew-nya ini? Siapa yang kira-kira lebih dulu memecahkan kasusnya ya? Kamu percaya diri bisa ngalahin mereka enggak? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: dok. HBO)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN