HBO: Tayangkan Serial Detektif Terbaru, True Detective

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

HBO: Tayangkan Serial Detektif Terbaru, True Detective

Pecinta kisah detektif dan misteri bakalan suka sama serial baru ini. True Detective mengisahkan petualangan detektif Martin Hart (Woody Harrelson) dan Rust Cohle (Matthew McConaughey) dalam memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di Louisiana, Amerika.

 

Ilmu gaib

Kedua detektif Divisi Investigasi Kriminal (Criminal Investigation Division - CID) ini ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan mengerikan yang dilakukan dengan ilmu gaib. Berusaha keras menguak misteri kejahatan aneh ini, secara tak terduga dan terkadang membahayakan. Kehidupan mereka pun berbenturan dan saling berhubungan.

 

Film delapan jam

True Detective hadir dalam delapan episode masing-masing berdurasi satu jam. Uniknya, penulis dan sutradara untuk semua episode-nya tidak berubah-ubah. Padahal biasanya kalau serial sering ada perubahan penulis atau sutradara. Jadi bisa dikatakan ini mirip sama sebuah film berdurasi delapan jam kalau digabungkan. Wuih!

 

Season pertama True Detective di Asia mulai ditayangkan Minggu, 19 Januari 2014 pukul 20.00 WIB, eksklusif di HBO /HBO HD. Hanya selang seminggu dari debut penayangan di Amerika. Episode lanjutan tayang setiap Minggu pada jam yang sama. Jangan sampai ketinggalan, girls!

 

(astri, foto: hbo)

 

Tags : news tv hbo

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN