HBO Tayangkan Season Terakhir True Blood

Published by : Marti Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

HBO Tayangkan Season Terakhir True Blood

Kangen dengan kisah True Blood, girls? Serial vampire ini kembali hadir di season ketujuh yang juga menjadi season terakhir di HBO mulai Minggu, 29 Juni 2014 jam 21.00 WIB. Selanjutnya, kita bisa mengikuti keseruan serial ini setiap hari Minggu di jam yang sama.

 

Ada sepuluh episode yang bisa dinikmati di season ini. Kita kembali diajak mengikuti kisah vampir dan manusia yang bisa hidup bersama berkat adanya darah sintetis yang bisa digunakan para vampir. Season ini masih diangkat dari novel laris Sookie Stackhouse karangan Charlaine Harris.

 

Di akhir season enam, Sookie dipaksa untuk melihat ke masa depan. Sedangkan Bill akhirnya bisa merasakan kebebasan, tapi ada harga mahal yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Selain itu, ada Eric yang keberadaannya masih menjadi misteri. Belum lagi keadaan kota Bon Temps yang tengah mempersiapkan diri menghadapi krisis yang mengancam kehidupan manusia dan vampir.

 

Kisah cinta berbalut horor, misteri, dan humor ini sayang banget untuk ditinggalkan. Terlebih bagi penyuka kisah fantasi. Yuk siap-siap menyaksikan keseruan True Blood di season terakhir ini.

 

(iif. foto: dok. Agrakom)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN