HBO: Hadirkan Action Nation Sepanjang Desember

Published by : Marti Posted on : Kamis, 7 November 2013

HBO: Hadirkan Action Nation Sepanjang Desember

Bulan Desember ini akan semakin menyenangkan berkat program Action Nation persembahan HBO Asia. Film-film box office yang selama ini hanya bisa disaksikan di bioskop akhirnya bisa ditonton di rumah untuk pertama kalinya. Setiap minggunya, kita bisa menyaksikan film action seru di HBO dan HBO HD.

 

Film-film ini mulai ditayangkan tanggal 1 Desember dan hadir setiap hari Minggu pukul 21.00 WIB. Beberapa film terkenal tentunya siap untuk kita nikmati, girls. Kalau dulu enggak sempat menonton film ini di bioskop, kita bisa menyaksikannya sekarang.

 

The Bourne Legacy

1 Desember 2013 jam 21.00 WIB

Di penayangan pertama, kita bisa menyaksikan petualngan Jason Bourne di The Bourne Legacy. Untuk sekuel keempatnya ini, komunitas intelijen pemerintah terjebak dalam situasi yang hampir saja membongkar konspirasi mereka, dan berusaha menghapus semua bukti program rahasia dan melenyapkan agen yang terlibat. Aaron Cross harus memanfaatkan keahlian genetik yang dimilikinya demi menyelamatkan diri dari kejaran intelijen dan menyelesaikan apa yang sudah dimulai oleh Jason Bourne. Film action menegangkan ini dibintangi oleh Jeremy Renner, Rachel Weisz dan Edward Norton.

 

Total Recall

8 Desember 2013 jam 21.00 WIB

Film dengan setting masa depan, yaitu tahun 2084 ini bercerita tentang perang kimia yang menghancurkan bumi. Akibatnya hanya sedikit tempat di bumi yang masih bisa dihuni. Lahan yang sedikit itu pun diperebutkan oleh United Federation of Britain (UFB) dan Colony. Hal ini menimbulkan kecurigaan dalam diri seorang pekerja, yaitu Douglas Quaid ketika dia merasa dijadikan mata-mata setelah mengunjungi pabrik memori. Situasi makin kacau dan Douglas menjadi buronan. Versi remake dari film berjudul sama yang tayang tahun 1990 ini dimainkan oleh Colin Farrel, Kate Beckinsale, dan Jessica Biel.

 

Resident Evil: Retribution

15 Desember 2013 jam 21.00 WIB

Di minggu ketiga, kita bisa mengikuti perjalanan T-virus yang sangat mematikan milik Umbrella Corporation. Virus ini mulai menghancurkan bumi dan mengubah populasi global menjadi gerombolan mayat hidup pemakan daging. Alice yang terbangun di pusat fasilitas Umbrella Corporation merasa bertanggungjawab atas penyebaran wabah ini sehingga dia berkeliling dunia. Perjalanan ini berujung pada suatu fakta mengejutkan yang memaksanya berpikir ulang tentang apa yang sama ini dianggapnya benar. Wah, jadi enggak sabar menyaksikan akting Milla Jovovich di film yang sangat menegangkan ini.

 

Looper

22 Desember 2013 jam 21.00 WIB

Di masa depan, kita bisa melakukan time traveling. Itulah yang disajikan dalam film ini. Di masa itu, jika ada sekelompok gangster yang ingin melenyapkan lawannya, mereka tinggal mengirim lawannya ke masa 30 trahun lalu. Di sana sudah ada seorang looper, atau pembunuh bayaran yang siap mengeksekusi. Joe, seorang looper, akhirnya jadi kaya raya karena pekerjaannya ini, sampai akhirnya sekelompok gangster berniat mengakhiri sistem ini dan mengirim Joe di masa depan ke masa lalu untuk dibunuh. Film action ini menghadirkan bintang-bintang yang sudah sering mendapat penghargaan seperti Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt.

 

The Dark Night Rises

29 Desember 2013 jam 21.00 WIB

Film yang sangat terkenal ini akan mengajak kita kembali ke Gotham City, delapan tahun setelah Harvey Dent meninggal dan enggak ada Batman. Seorang penjahat bertopeng bernama Bane meneror Gotham City dan membuat Batman mau enggak mau harus kembali muncul untuk melindungi kota ini. Film ini sendiri masih dibintangi pemain di sekuel sebelumnya, yaitu Christian Bale, Gary Oldman, dan Morgan Freeman, serta ada beberapa bintang baru seperti Joseph Gordon-Levitt, Anne Hathaway, Tom Hardy, dan Marion Cotillard. Meski sudah beberapa kali menontonnya, film ini masih asyik untuk diikuti. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

(iif. foto: dok. Agrakom PR, imdb.com, half-decent.com, blog.beliefnet.com, anythinghorror.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN