Hanya Menggunakan Passport Kita Bisa Pakai Wifi Gratis Di Jepang

Published by : Marti Posted on : Minggu, 8 Juni 2014

Hanya Menggunakan Passport Kita Bisa Pakai Wifi Gratis Di Jepang

Negara Jepang, sedang mengembangkan program customer service terbaik di dunia. Salah satu pengembangan program tersebut adalah penggunaan wifi gratis untuk turis hanya dengan menggunakan passport. Sebagai salah satu negara termahal di dunia, Jepang memberikan wifi gratis untuk menarik minat turis berkunjung. Jadi hanya dengan menggunakan passport, kita bisa pakai wifi gratis.

 

Seperti yang dilansir dalam Mashable, negara Jepang memiliki medan yang sulit untuk menyebarkan teknologi Wifi. Sehingga, penggunaan wifi enggak menyebar merata di seluruh kota Jepang. Karena program ini termasuk seluruh area bahkan wilayah terdalam sekalipun, Jepang akan berupaya keras untuk menjalani program ini. Jadi, hal ini merupakan berita besar bagi dunia. Karena seperti yang kita bisa lihat dari komentar traveler di Jepang, mereka merasa frustasi saat mencari jaringan wifi di negara tersebut.

 

Program terbarunya resmi dirilis oleh NTT, perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang. Perusahaan ini mendesign teknologi agar bisa melayani turis asing saat mencari wifi. Saat ini, saat tiba di bandara Jepang, tiap turis bisa langsung menunjukan passport mereka dan mendaftarkan diri untuk kartu Wifi. Kartu ini gratis, dan bisa mendapatkan seluruh area wifi gratis via 45.000 spot di area Jepang. Termasuk Tokyo, Hakone, Mt. Fuji, Yokohama, Nagano, Nikko, Kusatsu, Tohoku, Hokaido dan Fukushima.

 

 

(stefanie, foto: sfcitizen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN