Hangout With Super Junior: Layar super besar, super seru!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 11 Maret 2013

Hangout With Super Junior: Layar super besar, super seru!

Minggu, 10 Maret 2013 kemarin bisa jadi salah satu hari yang berkesan banget buat ELF. Soalnya mereka bisa berinteraksi langsung dengan sang idola, Super Junior. Yap, Kawanku bekerjasama dengan Google Plus mengadakan acara Hangout with Super Junior.

 

Dua jam sebelum acara dimulai, ELF udah mulai berdatangan memenuhi lokasi acara Hangout with Super Junior  di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Wajar aja, soalnya ada layar super besar menanti para ELF yang bakal jadi penghubung langsung antara mereka dengan Super Junior! Lima orang beruntung bisa nanya langsug ke Super Junior. Acara ini juga disiarkan langsung di Kawanku Channel, lho!

 

Sebelum acara dimulai, ELF pemanasan latihan bikin yel-yel bareng buat Super Junior. Ada juga karokean, games, nge-dance dan nyanyi bareng berhadiah langsung. Enggak lama, Siwon dkk muncul di layar gede banget menyapa seluruh peserta Hangout with Super Junior. "Aku cinta kamu!" kata Super Junior. ELF langsung teriak-teriak histeris melihatnya. He-he. ELF kompakan langsung mempersembahkan yel-yel mereka ke Super Junior.  Lucunya lagi, Super Junior  ngedadak joget atau gegayaan langsung di ruang Hangout mereka. Padahal  enggak cuma ada ELF Indonesia, ada juga ELF Peru, Brazil dan negara-negara lainnya yang ikut Hangout kali ini. Hi-hi.

 

Akhirnya, sesi tanya jawab yang ditunggu-tunggu antara ELF dan Super Junior dibuka. Super Junior kelihatan enggak kalah antusias bergantian menjawab satu persatu pertanyaan dari ELF.

 

 "Hadiah yang paling berkesan buat aku adalah surat bertulisan tangan langsung. Aku merasa terharu banget tiap kali mendapat hadiah semacam itu dari fans," kata Sungmin menjawab salah satu pertanyaan dari ELF Indonesia.

 

"Nasi goreng dan sate itu enak banget! Aku paling suka dua makanan itu di Indonesia," cerita Ryeowook sambil tersenyum. Waaah!

 

Enggak terasa, sekitar satu jam berlalu. Super Junior pun harus undur diri. ELF mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Setelah layar besar dimatikan, kegembiraan enggak berhenti sampai disitu aja, masih ada games berhadiah langsung. Di detik-detik terakhir menjelang akhir acara, ELF masih kelihatan semangat buat foto-foto bareng. Pokoknya, sore itu, ELF dan Super Junior, daebaaaak!


 

(dea, foto dok. dea)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN