Hangout with Super Junior!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 4 Maret 2013

Hangout with Super Junior!

kaWanku bareng Google Plus akan mengumpulkan para ELF pada hari Minggu, 10 Maret jam 15.00-17.00 di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Pusat. Di sini ELF bisa karaoke bareng lalu ngobrol langsung sama Super Junior di layar super besar! Serius, nih, kamu bisa dan dapat kesempatan untuk kasih pertanyaan langsung pada para member. Acaranya pun gratis!

 

Cara ikutan:

Upload foto yang menunjukkan ekspresi kamu bila terpilih bisa ngobrol bareng Super Junior di official  Google Plus Page kaWanku. Belum punya akun G+ langsung klik di sini. Kalau mau tahu cara upload foto bisa kamu lihat dengan klik di sini. Foto paling lambat diterima pada hari Jumat, 8 Maret 2013 jam 12.00 WIB. Jangan lupa tuliskan nama, usia, kota, dan alamat email kamu setiap kali posting foto ya!

 

Peserta yang mengirimkan ekspresi paling seru dan kreatif akan mendapatkan private invitation yang akan dikirimkan ke akun Google Plus masing-masing untuk datang ke acara Hangout with Super Junior. Dalam undangan tersebut akan diberitahu di mana bioskop tempat Hangout with Super Junior akan berlangsung serta email untuk mengkonfirmasi kedatangan kamu.

 

Tiga peserta dengan foto terbaik akan diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan langsung buat Super Junior. Jadi tunjukkan ekspresi kamu yang paling gokil!

 

Tunggu apalagi, kosongkan jadwal kamu tanggal 10 Maret dan buruan upload foto kamu!

 

(trinzi, foto: venusbuzz.com)

*Panitia tidak menanggung biaya akomodasi maupun transportasi peserta

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN