Hai Day 2013 Day 1: Seru, Gerimis, Romantis!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Hai Day 2013 Day 1: Seru, Gerimis, Romantis!

Hai Day 2013 hari pertama yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10) berlangsung meriah. Hai Day 2013 kembali menghadirkan berbagai acara seru buat merayakan masa muda.

 

Jajaran artis Indonesia

Salah satu magnet yang menarik perhatian pengunjung adalah konser musik. Di hari pertama, Hai Day 2013 menampilkan jajaran artis seperti HiVi, JKT48, J-Rocks, Payung Teduh, Kahitna, Seringai, dan masih banyak lagi. Walau genre musiknya beragam, mulai dari pop sampai metal, antusias anak-anak muda tetap terasa, lho. Buktinya, setiap penampilan dari tiap-tiap artis enggak pernah ada kata sepi deh dari penonton. Wih, pokoknya seru banget!

 

Gerimis romantis

Sedia payung sebelum hujan emang anjuran yang benar banget, girls. Apalagi saat kita lagi nonton konser seru yang berlokasi di outdoor. Nah, menjelang malam pada Hai Day 2013 hari pertama, titik-titik hujan mulai turun di area Senayan. Gerimis turun ketika Kahitna tampil membawakan lagu-lagu romantisnya. Bisa dibilang, gerimis yang turun kala itu seolah melengkapi suasana romantis yang ditampilkan Kahitna.

 

Enggak hanya konser Kahitna, gerimis pun menghiasi penampilan Payung Teduh. Gerimis yang makin deras enggak bikin para penonton jadi bubar jalan. Malah mereka udah sigap ngeluarin payung-payung. Ada pula yang berteduh di bawah pohon. Aksi panggung Payung Teduh pun makin syahdu dan menenangkan.

 

Celebrating eco youth

Enggak hanya konser musik, Hai Day 2013 juga menggelar mini JakCloth, stand up comedy, kompetisi antar sekolah, dan berbagai booth seru lainnya. Dan tahun ini, Hai Day enggak hanya ngerayain harinya anak muda, tapi juga ngajak kita buat ramah sama lingkungan. Dengan tema Celebrating Eco Youth, Hai Day pun ngajak sejumlah SMA untuk mengikuti kompetisi proyek Eco Youth mereka.

 

Girly di kaWanku Corner

Acara Hai Day mungkin identik dengan cowok-cowok. Tapi, ada satu bagian yang girly banget lho di sana, yaitu kaWanku Corner. Booth kaWanku ini menawarkan berbagai hal seru dan menarik. Enggak hanya belanja baju dan aksesori keren, kita juga bisa membaca sifat kita dari tulisan tangan oleh Grapholife lho. Selain itu, antrian ramai juga terlihat di bagian nail art kaWanku oleh Nailart Salon. Eits, cowok-cowok juga enggak mau kalah meramaikan kaWanku Corner. Mereka numpang eksis di photo booth kaWanku oleh The Photobooth yang punya properti-properti lucu banget.

 

(nana, foto: iif)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN