Guardian of the Galaxy: Misi Penyelamatan di Luar Angkasa

Published by : Marti Posted on : Minggu, 17 Agustus 2014

Guardian of the Galaxy: Misi Penyelamatan di Luar Angkasa

Ada film baru nih dari Marvel. Judulnya Guardian of the Galaxy. Bedanya dibanding film superhero lainnya, para pahlawan di film ini enggak menyangka kalau mereka bisa menjadi pahlawan dan menyelamatkan Planet Xandar dari kehancuran.

 

Peter Quill (Chris Pratt), manusia bumi yang juga dikenal dengan sebutan Star-Lord, dikejar pasukan Ronan (Lee Pace) karena mencuri sebuah batu dari planet yang enggak lagi dihuni. Peter pun berniat menjual batu itu di Planet Xandar, tapi ditolak karena berbahaya. Ketika itulah Peter bertemu Gamora (Zoe Saldana), anak angkat Ronan. Peter pun harus berhadapan dengan Gamora. Di sisi lain ada Rocket (Bradley Cooper), rakun yang bisa bicara dan pintar, serta Groot (Vin Diesel), manusia pohon yang juga mengejar Peter karena dijanjikan bayaran besar. Mereka berempat terlibat perkelahian dan ditangkap sampai akhirnya dipenjara.

 

Ketika dipenjara, mereka bertemu Drax (Dave Bautista). Mereka berlima merencanakan kabur dari penjara karena ingin menjual batu tersebut. Di bawah pimpinan Rocket, mereka berhasil kabur.

 

Begitu mengetahui kekuatan yang dimiliki batu tersebut, mereka memutuskan untuk kembali ke Xandar dan menyerahkannya kepada Nova Prime. Tapi, mereka terlanjur bertemu pasukan Ronan. Mereka harus kembali ke Xandar sebelum Ronan menghancurkan planet tersebut.


Efek dan Make Up Keren

Selain cerita yang seru dan humor yang lucu, kekuatan lain dari film ini terletak di spesial efek yang digunakan. Dengan setting luar angkasa, pertempuran terasa seru banget. Begitu juga dengan penggambaran Planet Xandar yang kurang lebih mirip dengan bumi tapi lebih canggih. Spesial efek keren ini membuat film tersebut jadi lebih seru dinikmati, terlebih jika ditonton secara 3D.

 

Kekuatan lain terletak pada make up. Beberapa tokoh digambarkan sebagai makhluk dari planet lain sehingga memiliki fisik yang berbeda dibanding manusia bumi. Seperti Gamora yang bertubuh hijau, Ronan yang bertubuh biru, Nebula yang bertubuh biru dan seperti robot, atau Yondu yang bertubuh ungu.

 

Serunya nih, kita sudah bisa menyaksikan film ini di bioskop-bioskop di Indonesia. Happy watching, girls.


Guardian of the Galaxy

Sutradara: James Gunn

Pemain:

Chris Pratt sebagai Peter Quill

Zoe Saldana sebagai Gamora

Dave Bautista sebagai Drax

Bradley Cooper sebagai Rocket

Vin Diesel sebagai Groot

Lee Pace sebagai Ronan

Karen Gillan sebagai Nebula

 

(iif. foto: dok. Marvel)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN