Grand Finale Medium Rare Cup Bersama MLA: Daging Australia Dalam Makanan Khas Indonesia

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 29 Januari 2015

Grand Finale Medium Rare Cup Bersama MLA: Daging Australia Dalam Makanan Khas Indonesia

Indonesia terkenal kaya akan ragam kuliner yang enak-enak. Tapi sayangnya, banyak yang mengeluhkan kalau memasak makanan Indonesia itu sulit banget. Hal ini enggak berlaku lagi bagi daging sapi Australia keluaran MLA, girls. Kita bisa kok menyajikan daging sapi Australia dalam masakan khas Indonesia.

 

Hal inilah yang ditemukan di grand final Medium Rare Cup yang berlangsung Kamis, 29 Januari 2015 di Hotel Ciputra, Jakarta Barat. Sebanyak sembilan tim dari SMK dan Perguruan Tinggi saling berkreasi menghasilkan makanan khas Indonesia menggunakan daging beef dan lamb yang diproduksi MLA dalam waktu tiga jam.

 

"Saya salut dengan hasil masakan para peserta yang kreatif mengolah Australian Beef dan Australian Lamb dari MLA ke dalam kreasi masakan Indonesia. Hasilnya luar biasa," puji chef Stefu Santoso yang juga menjadi juri kompetisi memasak ini.

 

Akhirnya, setelah melewati penjurian berdasarkan rasa, kreativitas, plating, dan proses memasak, dewan juri memutuskan tim dari SMK 57 sebagai juara tiga, tim dari STP Trisakti sebagai juara kedua dan tim dari SMK 30 sebagai juara pertama. Selamat ya buat para pemenang.

 

(foto: iif)

 

 

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN