Google+ Stories: Merangkai Cerita Seru dalam Foto

Published by : Marti Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

Google+ Stories: Merangkai Cerita Seru dalam Foto

Girls, Google+ baru saja merilis fitur terbaru dengan nama Google+ Stories. Hmm, dari namanya sepertinya kita bisa menebak kalau fitur ini menjadi wadah bagi kita untuk bercerita. Tapi, enggak cuma cerita biasa saja, lho. Lalu?

 

Bercerita dalam foto

Google+ Stories enggak cuma menjadi tempat untuk menceritakan hari-hari seru kita. Tapi, Google+ Stories juga menyediakan wadah untuk bercerita melalui visual. Kita bisa menampilkan pengalaman seru, seperti liburan misalnya, dalam bentuk foto-foto.

 

Jadi, dengan fitur terbaru Google+ ini, kita seperti punya photobook pribadi yang dapat dibagikan ke semua media sosial. Bentuknya benar-benar seperti buku harian, tapi dengan foto dan video yang bercerita di situ. Kita bisa memperbarui setiap kegiatan seru dengan laman dan hari yang berbeda.


Menemani waktu libur

Fitur Google+ Stories ini memang bisa jadi teman yang seru saat liburan. Kita enggak cuma memperbarui tanggal dan hari, kita juga bisa menelusuri tempat dan lokasi yang menjadi tempat liburan kita. Ada gambar peta kecil dengan dua titik tertera di situ. Titik pertama menunjukkan lokasi kita sebelumnya dan titik kedua menunjukkan lokasi kita yang sekarang. Wuih... Seru banget, nih.

 

Nah, supaya ada gambaran gimana serunya memakai fitur Google+ Stories ini, kita bisa menyaksikan video singkatnya di sini.

 

(nana, foto: dok. Google+)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN