Google: Mengunjungi Diagon Alley Via Google Maps

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Google: Mengunjungi Diagon Alley Via Google Maps

Bagi para pecinta Harry Potter, kabar ini dipastikan menjadi salah satu kabar terbaik yang pernah terdengar di dunia. Kini kita enggak usah sedih lagi kalau ternyata Hogwarts enggak mengirimi kita undangan untuk tergabung di sekolah sihir ternama itu.

 

Meski enggak bisa langsung mengetok kode di dinding bata, untuk memasuki Diagon Alley, kita sekarang juga bisa melihat-lihat distrik perbelanjaan paling terkenal di dunia Harry Potter itu, melalui teknologi canggih yang disediakan oleh Google, Google Maps. Yes, cheer to everybody, sekarang Google Maps bahkan menambahkan set Diagon Alley dari film Harry Potter, ke dalam datanya.

 

Menurut Huffingtonpost.com, set distrik yang menyediakan buku sekolah, tongkat sihir, permen, sapu terbang, dan berbagai perlengkapan sihir lainnya ini, diambil dari set pada Warner Bros. Studio, di London. Kalau enggak puas lihat-lihat lewat Google Maps, boleh banget kalau kita langsung ikut tur yang membawa kita ke berbagai cuplikan dunia Harry Potter.

 

(uswatun, foto: dok. Google Street View)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN