Global Youth Forum 2012: 2000 Kaum Muda Berkumpul di Bali

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Desember 2012

Global Youth Forum 2012: 2000 Kaum Muda Berkumpul di Bali

Sekitar 2000 kaum muda perwakilan 126 negara di dunia berkumpul di Bali, 4-6 Desember 2012. Para delegasi ini berkumpul dalam International Conference on Population (ICPD) Global Youth Forum 2012. Mereka berpartisipasi dalam memengaruhi agenda PBB mengenai kesehatan, hak reproduktif, pendidikan, pekerjaan, dan partisipasi kewarganegaraan.


Di acara ini para remaja berbagi pengetahuan dan ilmu dengan teman dari belahan dunia lainnya. Mereka juga mendapatkan berbagai ilmu baru dari PBB. Selain berbagi ilmu, para peserta akan dihibur oleh penampilan dari Agnes Monica, Timbaland, dan DJ Avicii yang akan memperkenalkan mobile aplication terbaru, mPowering Mobile Platform.


Agnes, Timbaland, dan DJ Avicii memang sudah menyiapkan lagu khusus eksklusif yang hanya bisa diakses melalui aplikasi ini. Selain bisa streaming lagu-lagu eksklusif dari berbagai musisi mancanegara, melalui mobile apps ini kita juga bisa banyak belajar. Seperti mempelajari data LSM sekitar kita atau dari sharing causes atau issue yang kita anggap menarik dan temui sehari-hari.


mPowering Mobile Platgorm sendiri baru akan resmi launching pada Grammy Week di Los Angeles Amerika pada 8 Februari 2012 nanti. Tapi buat kita yang penasaran bisa langsung klik www.facebook.com/mPoweringAction atau folliw Twitter @mPoweringAction.


(astri, foto: astri)

Tags : global youth

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN