Glee: Berakhir di Season 6?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Glee: Berakhir di Season 6?

Kabar kurang menggembirakan dari serial kesukaan kita, girls. Setelah kabar penundaan Season 5, Glee enggak lama lagi bakal menayangkan episode-episode terakhirnya. Direktur dari Fox Kevin Reilly mengatakan pada E! Online, karena beberapa hal Glee bakalan berakhir di Season 6. Hiks!

 

Kevin sendiri enggak yakin setelah Season itu Glee bakalan lanjut, tapi sementara ini dia baru berpikir Glee hanya berlanjut sampai Season 6. "Aku enggak tau apakah Glee bakal lebih dari dua season lagi," ujar Kevin.

 

Meskipun begitu, Kevin juga enggak tau apakah di masa depan dia bakal menemukan pemain baru yang nantinya bisa bermain di Glee musim-musim selanjutnya. "Never say never, tapi ada dua season yang bakal berjalan setelah ini. Kalau kita menemukan anak baru dan bisa memberikan breakout buat hidup, siapa yang tau?" cetus Kevin.

 

Balik lagi ke April lalu, Fox sebenarnya berencana memperbarui Glee buat Season 5 dan 6. Kevin pun menyatakan rencana-rencana barunya termasuk adanya pemain baru. Tapi, enggak lama setelah itu pemeran yang cukup notable di Glee, Cory Monteith meninggal dunia karena overdosis.

 

(lana, foto: teen.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN