GIRLS: Tayang untuk Season Kedua

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Februari 2013

GIRLS: Tayang untuk Season Kedua

Yang suka nonton TV series, masih ingat dong dengan serial GIRLS? Serial yang ditulis dan dibintangi oleh Lena Dunham ini kembali tayang di season kedua pada Senin 11 Februari 2013 jam 22.00 di HBO.

 

Serial GIRLS menceritakan tentang Hannah Horvath dan hubungannya yang rumit dengan teman, bekas teman, pacar, dan mantan pacar. Di series yang berpusat mengenai kehidupan empat perempuan, Hannah, Marnie, Jessa, dan Shoshanna membuat sedikit kemajuan dalam hal percintaan, karier, dan persahabatan walaupun terdapat halangan.

 

Di season kedua ini, Hannah, sebagai pemeran utama memiliki kisah yang baru. Hannah ingin menjadi penulis terkenal dan mulai berkencan dengan cowok baru. Namun, ada aja yang menghalangi, terutama karena mantan pacar Hannah yang sedang pemulihan karena kecelakaan.

 

Berbeda lagi dengan Marnie, teman Hannah yang sedang merasa terpuruk karena putus cinta dan masalah pekerjaan. Tapi, sahabatnya tidak berada disampingnya ketika ia membutuhkan. Dan masih banyak kisah-kisah lain yang kocak dan menarik dalam serial GIRLS.

 

Penasaran sama gimana serunya serial ini? Jangan lupa ditonton.

 

(atifa, foto: HBO)

 

 

Tags : hbo news tv

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN