Ghostbusters: Film Terbaru Mulai Produksi Awal 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Maret 2014

Ghostbusters: Film Terbaru Mulai Produksi Awal 2015

Masih ingat dengan sekumpulan pembasmi hantu yang menamakan diri mereka Ghostbusters? Film terbarunya, Ghostbusters: The Reboot akan segera diproduksi awal tahun depan. Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Sony Pictures yang telah bergerak cepat untuk memulai mengembangkan cerita terbarunya dan mulai mencari siapa yang akan menjadi sutradara.

 

Ivan Reitman yang merupakan sutradara di kedua film sebelumnya kini hanya ingin menjadi produser. Hal tersebut dikarenakan kematian tragis yang menimpa penulis skrip di film sebelumnya yaitu Harold Ramis.

 

"Saya harap kami dapat segera memulai produksinya pada musim gugur dan mengambil tempat di New York, tepatnya pada awal 2015 mendatang," ujar Reitman dilansir dari Cinema Blend.

 

Ghostbusters pertama dirilis pada 1984 silam dan masuk dalam dua nominasi piala Oscar. Sekuel keduanya dirilis pada 1989 dan menceritakan lima tahun paska para pembasmi hantu itu menyelamatkan kota New York dari serangan hantu-hantu jahat.

 

(ramadan/hai, foto: movieweb.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN