Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 30 Maret 2015

Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015

Kabar gembira untuk kita yang suka banget nonton Game of Thrones! Yup, mulai 13 April pukul 8.00 WIB nanti, HBO akan menayangkan season 5 yang sudah kita tunggu-tunggu nih, girls!

 

(Baca juga: Hannah Murray: Anoreksia, Popularitas dan Games of Thrones)

 

Acara TV terbaik

Seperti yang sudah diketahui, Game of Thrones ini diangkat dari serial fantasi yang ditulis George R. R. Martin dan sudah disiarkan di lebih dari 170 negara. Tayangan ini banyak banget mendapat penghargaan. Bahkan, Los Angeles Times mengatakan, serial ini merupakan acara televisi terbaik yang pernah ada dan enggak ada serial yang mampu menandingi.

 

 

Enggak kerasa sudah empat season berlalu.  Nah, di season ini kita bisa menonton 10 episode yang enggak boleh terlewatkan, girls.

 

(Baca juga: Naga-Naga Terkenal Di Layar Kaca)

 

Kisah keluarga Lannister

Episode pertama di season 5 ini berjudul The Wars to Come yang disutradarai oleh Michael Slovis dan naskahnya ditulis oleh David Benioff dan D.B. Weiss. Bercerita tentang Cersei dan Jaime yang tengah beradaptasi tanpa kehadiran Tywin. Varys bersekongkol dengan Tyrion dan Daenerys makah mendapat ancaman dari hukum yang diciptakannya. Di sisi lain, Jon malah terjebak di antara dua kekuasaan.

 

Sesi kali ini rupanya akan memunculkan beberapa pemain baru. Beberapa di antaranya adalah Jessica Henwick (Nym Sand), Toby Sebastian (Trystane Martell), dan Rosabell Laurenti Sellers (Tyene Sand).

 

Hmm... pasti makin penasaran 'kan, dengan keseruan Game of Thrones kali ini? Kalau sudah enggak sabar pengin nonton, yuk intip dulu trailer-nya di bawah ini.

 

 

(Baca juga: Lokasi Tujuan Wisata Berdasarkan Serial Game of Thrones)



(sintia, foto: variety.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN