Game of Thrones Season 4 Siap Tayang Di HBO

Published by : Marti Posted on : Rabu, 9 April 2014

Game of Thrones Season 4 Siap Tayang Di HBO

Akhirnya, setelah menunggu selama satu tahun, kita bisa mengikuti kelanjutan cerita Game of Thrones di season keempatnya. Serial ini akan ditayangkan di HBO/ HBO HD mulai hari Minggu, 13 April 2014 jam 20.00.

 

Serial yang diangkat dari buku A Song of Ice and Fire karangan George R.R. Martin ini masih mengisahkan pertarungan memperebutkan Iron Throne. Meski sudah mengalahkan keluarga Stark dengan membunuh Robb Stark dan Catelyn Stark di akhir season tiga, kekuasaan keluarga Lannister atas Iron Throne belum aman. Di season empat ini, kita berkenalan dengan keluarga baru, House Martell, dari Dorne. Prince Oberyn Martell yang sengaja datang ke King's Landing tentunya membuat perebutan atas Iron Throne jadi semakin seru.

 

Sementara itu, Stannis Baratheon yang mengklaim Iron Throne sebagai miliknya juga tengah mengumpulkan kekuatan di Dragonstone. Sedangkan Daenerys Targaryen juga tengah menghimpun kekuatan dengan mengunjungi Meereen, tentunya bersama tiga ekor naganya.

 

Dan, yang bikin penasaran tentu saja kelanjutan cerita keluarga Stark yang tersisa. Sansa Stark masih tinggal di King's Landing setelah menikah dengan Tyrion Lannister, Arya Stark melanjutkan perjalanan menuju Braavos dengan satu kata kunci, Valar Morghulis, Bran Stark menuju ke daerah Beyond The Wall, sementara si bungsu Rickon Stark mencari perlindungan ke House Umber. Juga ada Jon Snow yang kembali ke Castle Black setelah sempat jadi tahanan wildlings. Keluarga yang sejak season satu sudah mengundang simpati ini tentunya semakin membuat kita penasaran tentang petualangan mereka.

 

Game of Throne season empat akan hadir sebanyak sepuluh episode yang akan tayang setiap minggu. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

(iif. foto: dok. HBO Asia)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN