Gambaran Panggung dan Venue Konser Super Junior 'Super Show 6' di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 April 2015

Gambaran Panggung dan Venue Konser Super Junior 'Super Show 6' di Jakarta

Super Junior dipastikan akan kembali menghibur para ELF lewat Super Show 6 pada Minggu, 3 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Sebelum nonton konsernya, kita perlu tahu, nih gimana gambaran venue konser Super Show 6 di Jakarta nanti.

 

(Baca juga: Bocoran Kostum Super Junior untuk Super Show 6 di Jakarta)

 

Panggung

Seperti gambar di atas, panggung Super Show 6 kali ini berbentuk huruf V. Pemilihan tempat dilakukan berdasarkan warna, yakni abu-abu untuk VVIP, hijau untuk VIP A & B, pink untuk festival A & B, biru untuk festival di depan panggung, dan kuning untuk festival A & B di kiri dan kanan panggung.

 

Kalau kita pengin fangirling bring teman-teman se-genk dan melihat Super Junior dari dekat, enggak ada salahnya nih, memilih untuk berada di bagian festival, yaitu warna biru atau pink. Hi-hi. Tapi masalah juga, kok, kalau kita pengin melihat ke-10 member dengan duduk anteng di kursi VVIP dan VIP.

 

(Baca juga: Permintaan Super Junior untuk Konser Super Show 6 di Jakarta)

 

Konser terakhir sebelum wamil

Nah, rencananya, akan ada 25-30 lagu yang dinyanyikan dengan durasi waktu konser kurang lebih empat jam lamanya. Konser ini pun akan dimulai pada pukul dua siang.

 

Girls, udah beli tiketnya belum? Jangan lewatkan konser super Junior yang satu ini, ya. Sssttt... soalnya, bisa dibilang ini merupakan konser terakhir mereka sebelum menjalani wajib militer, lho!

 

(Baca juga: 8 Lagu Super Junior Buat Persiapan Nonton Super Show 6)

 

(sintia, foto: tumblr.com, twitter.com/synergism_Ent)

 

#kaWankuArticleHuntPanggung3

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN