Galaxy Friends For Life: SMA 85 Semuanya Demi Hape

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 21 Februari 2013

Galaxy Friends For Life: SMA 85 Semuanya Demi Hape

Teriknya matahari hari Kamis lalu ternyata enggak bisa ngalahin semangat kreatifnya teman-teman SMA 85 Jakarta. Siang itu, tepat pukul tiga sore, Rayi dari Dreamers Radio bersama Faisal, salah satu anggota OSIS dari SMA 85, kompakan membuka acara Galaxy Friends For Life. Dan pada siang itu udah ada dua geng yang siap unjuk kebolehan.

 

Geng pertama bernama Coboy Ugal sukses mendapatkan perhatian teman-teman yang nonton setelah mengubah lagu Coboy Junior yang berjudul Bidadari jadi yel-yel menarik soal Samsung Galaxy.

 

Enggak mau kalau, geng kedua yang bernama The Pengen Hape benar-benar menampilkan kesungguhan nama geng mereka lewat aksi mereka di panggung. Enggak hanya yel-yel kelima cowok kelas 12 SMA 85 ini juga sempat berakting dan juga bernyanyi di atas panggung.

 

"Bisa disentuh, bisa dipencet, bisa disentuh dan bisa dipencet..." nyanyi Guntur siswa kelas 12 SMA 85 ketika sedang perform bersama geng nya The Pengen Hape. Enggak lama beberapa diantara mereka ada yang berakting seolah-olah sedang berdoa untuk bisa dapat handphone pada sore itu. Dan setelah beberapa juri berunding, didapatkan hasil kalau geng The Pengen Hape yang jadi pemenangnya. Yeay! Selamat ya geng.

 

"Seneng banget, akhirnya bisa punya handphone Android, selama ini cuman bisa pinjem punya teman doang soalnya," ceplos Alvin ketika ditanya perasaannya memenangkan satu buah Galaxy Ch@t Samsung di acara Galaxy Friends For Life.

 

Tapi sebelum bisa memiliki Android kece dari Samsung, MC sempat meminta kelima cowok ini untuk Goyang Itik, dan tanpa malu-malu mereka semua langsung goyang pinggul di atas panggung walaupun tanpa musik. He-he-he."Enggak apa-apa deh yang penting pulang sekolah dapet hape baru," ujar Garin salah satu anggota geng The Pengen Hape. Wahh, selamat deh kalau gitu. Kira-kira The Pengen Hape bisa lolos di tahap selanjutnya enggak yaa?

 

(gita, foto: atifa)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN