Galaxy Friends For Life: SMA 2 Balikpapan Semangat Tanpa Akhir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 24 Februari 2013

Galaxy Friends For Life: SMA 2 Balikpapan Semangat Tanpa Akhir

Teriknya matahari kayaknya bukan lawan yang imbang buat ngalahin semangatnya teman-teman SMA 2 Balikpapan. Mulai dari jawab kuis, joget, sampai jawab tantangan dari Galaxy Friends For Life mereka lakukan dengan penuh antusias. Luar Biasa!

 

Dari Gangnam Style Sampai Harlem Shake

Saat acara Galaxyv Friends For Life pindah dari indoor ke outdoor, MC langsung nantangin teman-teman di SMADA untuk unjuk joget gangnam style. Enggak main-main, dua anak SMADA dengan semangat langsung mamerin joget gangnam style mereka.

 

Enggak lama sekelompok geng dari kelas dua belas enggak mau ketinggalan buat mamerin bakat kerennya mereka. Temen-temen kita ini langsung ngasih lagu Harlem Shake  dan mulai berjoget mengikuti joget bareng-bareng seperti yang tersebar di Youtube. He-he-he.

 

Kreatif Geng Perform

Yang membuat sekolah ini tambah oke adalah kreativitas dari anak-anaknya yang enggak pernah kering. Saat geng kedua tampil dengan pede mereka membawakan lagu beatbox yang baru mereka ciptakan di atas panggung.  "Oke teman-teman tadi itu judul lagunya adalah salah gocek, sekarang kita mau bawain salah sambung," ujar mereka yang menimbulkan gelak tawa dari penonton.

 

Setelah mereka selesai, geng Perkusai tampil dengan alat musik yang enggak biasa. Mereka membawa botol, panic, bahkan tong sampah sebagai alat musik mereka. Dengan anggota Ryan, Anwar, Adrian, Ridwan, Arif, Ikhlal, dan Zulfikar ini membawakan lagu sangat beragam dari mulai lagu C.I.N.TA dari Armada, Soundtrack Hamtaro, dangdut, bahkan sampai lagu daerah. He-he-he ada-ada aja.

 

The Winner Is...

Tapi emang enggak ada yang bisa ngalahin penampilan d'freaks sore itu. Mereka enggak hanya nge-dance tapi juga sukses membawakan yel-yel yang menarik mengenai Samsung Galaxy Chat. Dan berdasarkan keputusan juri, kepada geng yang beranggotakan May, Devlin, Mustika, dan Putri ini. Kelima cewek ini berhasil membawa pulang Samsung Galaxy Ch@t dan berkesempatan untuk jadi Brand Ambassador Samsung Galaxy Ch@t lho! Wiiiih, selamat yaaa!

 

Buat kamu yang pengin ikutan tapi sekolahnya enggak sempat didatengin, langsung aja daftar di website kawanku. Jadi tunggu apalagi ayo ikutan!

 

(gita, foto: gita)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN