Galaxy Friends For Life: Dua Hari Ikuti Karantina

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 28 April 2013

Galaxy Friends For Life: Dua Hari Ikuti Karantina

Sepuluh geng yang beruntung masuk final akhirnya tiba di Jakarta! Geng 2GB dari Medan, Stema Dance dari Malang, Lampion dan Epigonen dari Sukabumi, Garis dari Sidoarjo, Giki dari Surabaya, Lunatic dari Malang, Natimaka dari Bekasi, dan Vier'C dari Salatiga diundang ke Jakarta untuk karantina dan tampil di final.

 

Make over

Di hari pertama para finalis mengikuti workshop dan di-make over untuk pemotretan di majalah W. Mereka juga diberi kesempatan untuk melatih penampilan mereka untuk malam final.

 

Tantangan seru

Di hari kedua para finalis ditantang untuk mengikuti petualangan seru di Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara. Di sini, mereka harus menyelesaikan berbagai games seru dengan handphone baru mereka, Samsung Galaxy Chat.

 

Para peserta mengikuti amazing race yang mengharuskan mereka melatih rasa sosialisasi dengan melibatkan pengunjung Dufan lainnya. Dengan semangat mereka bernyanyi , menari, dan langsung mengupdate akun media sosial mereka. Selain itu, video rekaman mereka menari dengan pengunjung dan maskot dufan juga diunggah ke situs YouTube, lho!

 

Shoping

Tak hanya bermain dengan wahana-wahana yang menantang, para geng finalis ini juga berkesempatan untuk berbelanja di Matahari department store Taman Anggrek. Semua peserta, cewek maupun cowok langsung heboh memilih-milih baju, celana, serta aksesori yang menarik. Para geng finalis jadi tambah stylish deh!

 

Special dinner

Setelah letih bermain seharian, ternyata belum selesai juga kejutan untuk mereka. Pada acara makan malam, geng finalis kedatangan tiga cowok keren yang siap dengan alat musiknya. D' Journey Band dengan sigap dan ceria memberikan kesempatan pada peserta untuk meet and greet. Wuih, senangnyaaa.

 

Ada beberapa peserta yang dengan percaya diri, maju dan ikut bernyanyi bersama D' Journey. "Aku gemeteran gara-gara nyanyi sama orang terkenal. Bisa tampil sama orang terkenal kan enggak gampang," cerita Wulan, salah satu anggota geng finalis dari Medan. Ah, irinya bisa nyanyi bareng artis! Hehehe.

 

(uswatun/astri, foto: wantek)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN