Frozen: Album Soundtrack-nya Kuasai Chart Dunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 26 April 2014

Frozen: Album Soundtrack-nya Kuasai Chart Dunia

Frozen tidak hanya menjadi film animasi tersukses sepanjang masa. Sebab, album soundtrack-nya juga berhasil menguasai chart dunia.

 

Selama 11 minggu berturut-turut, album tersebut berhasil bertengger di posisi puncak Billboard 200. Bukan itu saja, sampai saat ini masih menyandang predikat penjualan album terlaris.

 

Menjelang Paskah, soundtrack Frozen terjual sampai 259.000 copy. Jumlah ini naik 94 persen dari penjualan pekan sebelumnya, yakni 133.000, tapi tetap berada di posisi pertama.

 

Album ini juga berhasil mengalahkan rekor soundtrack Titanic, yang berjudul My Heart Will Go On pada tahun 1998 silam. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Celine Dion dan sangat popular di seluruh dunia.

 

Frozen, tahun ini juga berhasil meraih dua piala Oscars, untuk Best Animated Feature dan Best Original Song (Let It Go). (MCG/BAP)

 

(gohitzz.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN