Flickr: Simpan Foto Sebanyak Mungkin!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Mei 2013

Flickr: Simpan Foto Sebanyak Mungkin!

Bingung juga mau menyimpan foto di mana kalau hardisk penuh, ya? Situs penyimpan foto dan video kayak Flickr bisa jadi salah satu alternatif buat menyimpan sekaligus memajang foto jepretan kita. Buat kita yang hobi banget dan serius di bidang fotografi, ukuran foto biasanya besar-besar sesuai sama kualitasnya. Hal ini bikin Yahoo meningkatkan layanan Flickr, dengan kapasitas penyimpanan sampai 1 Terabyte.

 

Hal itu diumumkan Yahoo dalam acara di New York. Bersamaan sama penambahan kapasitas, Flickr juga didesain ulang biar makin cocok buat menampilkan foto-foto berukuran besar. "Flickr berubah jadi layanan yang menampilkan kata-kata, gambar berukuran kecil dan link warna biru, bukan lagi soal foto," kata SVP Yahoo Adam Cahan, tentang Flickr.

 

Hal itu yang pada akhirnya diubah sama Yahoo. Sekarang, tampilan Flickr hampir mirip sama Instagram. Selain itu, Flickr juga enggak mau ketinggalan dengan meluncurkan aplikasi versi terbaru buat Android. Aplikasi ini menyusul aplikasi versi iOS yang sudah diperkenalkan Yahoo pada Desember 2012. "Flickr untuk Android ini mempertahankan kualitas asli foto jadi setiap foto yang diambil, disunting, dibagikan dan dilihat di ponsel atau tablet Anda akan tetap terlihat menakjubkan," kata CEO Yahoo, Marissa Mayer seperti ditulis di Kompas.

 

(lana, foto: socialpositives.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN