Flickr Jembatani Seleb Dan Fans

Published by : Marti Posted on : Selasa, 10 September 2013

Flickr Jembatani Seleb Dan Fans

Kita semua tentunya suka banget upload foto di sosial media, salah satunya Flickr. Serunya, nih, sekarang Flickr membuat kampanye Flickr Seleb yang mendekatkan kita dengan idola. Kita bisa mengikuti keseharian RAN, HiVi, Raisa, Billy Simpson, dan Samsons melalui foto-foto yang mereka upload ke Flickr.

 

Flickr memungkinkan semua penggunanya untuk upload dan menyimpan foto mereka sampai satu terabyte. "Foto berarti banyak. Kita bisa mengabadikan momen berharga yang kita lewati sehari-hari melalui foto dan membagikannya dengan orang lain. Inilah yang ingin dilakukan Flickr dengan Flickr Seleb ini. Fans bisa menemukan foto ekskulsif dan momen personal idola mereka di sini," ujar Roy Simangunsong, country manager Yahoo Indonesia.

 

Enaknya menyimpan foto di Flickr ini, foto yang kita upload enggak mengalami perubahan ukuran, lho. "Awalnya Flickr diminati oleh komunitas fotografi karena bisa menyimpan foto sesuai ukuran aslinya," jelas Roy. Selain itu, Flickr juga menjaga hak cipta terhadap foto-foto itu. "Setiap pengguna diberi dua pilihan, membiarkan foto itu di-download bebas atau keep private sehingga enggak bisa di-download tapi bisa dilihat," tambah Roy

 

Berbagi dengan fans

 

Raisa mengaku senang banget diajak oleh Flickr untuk mengikuti kampanye ini. "Karena diajak ikut Flickr Seleb ini aku jadi punya kesempatan lebih besar untuk dekat dengan fansku. Di raisa_6690, aku bisa berbagi apa saja, seperti momen inspiratif, ide, pengalaman selama bikin lagu karena aku suka kasih teaser ketika workshop atau rekaman. Bahkan aku juga sharing foto lirik yang aku tulis tangan," aku Raisa.

 

RAN juga mengaku senang bisa tergabung dalam kampanye ini. "Kami berbagi hal-hal positif yang menginspirasi, enggak hanya seputar musik. Menurutku, hal positif enggak mesti dalam skala besar, bahkan foto sederhana seperti ketika berolahraga juga menginspirasi," aku Rayi. Jika pengin tahu hal positif apa saja yang dibagi RAN, kita bisa melihat fotonya di ranforyourlife.

 

Enggak jauh beda sama Raisa, HiVi juga mengizinkan kita untuk mengintip apa saja yang mereka lakukan selama proses pembuatan album kedua. Lewat akun sayHiVi, kita bisa mengikuti apa saja keseharian HiVi. "Kita juga suka sharing foto makanan karena kita suka makan, he-he-he," aku Dea.

 

Selain itu, Samsons dan Billy Simpson juga memanfaatkan Flickr untuk memperkenalkan tampilan baru mereka kepada fans. Kita bisa tahu lebih banyak tentang musik dan personel baru Samsons, lho. Begitu juga dengan pembuatan album pertama pemenang The Voice Indonesia, Billy Simpson. Tinggal klik billysimpsonmusic dan samsonstheband, kita bisa tahu lebih banyak tentang mereka.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN