Film The Beatles 'A Hard Day's Night' Akan Dirilis Lagi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Film The Beatles 'A Hard Day's Night' Akan Dirilis Lagi

Film perdana The Beatles di tahun 1964, A Hard Day's Night, bakal dirilis lagi di bioskop. Munculnya film tersebut dalam rangka merayakan 50 tahun film A Hard Day's Night dirilis di Pavilion Theatre, London.

 

Film bergenre komedi musikal ini akan dirilis di lebih dari 50 kota di Amerika Serikat pada 4 Juli, seperti dilansir Los Angeles Times. Tapi sayangnya, di Indonesia sendiri film ini enggak bakal diputar.

 

Disutradarai oleh Richard Lester dan ditulis oleh Alun Owen, film ini menceritakan setelah debut The Beatles di Amerika Serikat menuai kesuksesan, yang penggemarnya dikenal sebagai Beatlemania.

 

Film ini memperlihatkan bagaimana Ringo Starr, Paul McCartney, George Harrison dan John Lennon memainkan lagu-lagu mereka selama tur dari Liverpool ke London untuk membuat penampilan di televisi. Selama perjalanan itu mereka harus menghadapi manajer yang tegas, penggemar, dan kakek yang aneh dari McCartney.

 

(ega/hai, foto: 3wv.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN