Film Minion 3D: Ungkap Asal Mula Para Minions

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 28 Maret 2014

Film Minion 3D: Ungkap Asal Mula Para Minions

Udah nonton film Despicable Me? Pastinya langsung tergila-gila dengan Minions yang selalu bertingkah laku lucu dan menggemaskan. Kabarnya film Minion akan menceritakan asal mula mahkluk kecil berwarna kuning ini. Film ini akan dirilis pada 10 Juli 2015 mendatang dalam format 3D. 

 

Dikisahkan para Minions berawal dari dasar laut di jaman purbakala sebagai santapan hewan pemangsa serta melayani tuan mereka yang sangat buruk. Bahkan di film ini Minions digambarkan di berbagai zaman perabadan, mulai dari membangun piramida di Mesir, mengabdi pada Genghis Khan, sampai secara tidak sengaja menghancurkan majikan mereka yang berumur 347 tahun layaknya drakula.

 

Para Minions yang tidak memiliki tuan menjadi kehilangan semangat. Kemudian tiga Minions bernama Kevin, Stewart, dan Bob berpetualang mengelilingi dunia untuk mencari tuan yang baru dan mengantarkan mereka ke kota New York. Buat yang udah enggak sabar, lebih baik kita tunggu aja ya sampai filmnya rilis, Hehehe....

 

(ramadan/hai, foto: movienewz.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN