Film Batman vs Superman: Gaet Holly Hunter, Callan Mulvey, dan Tao Okamoto

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 April 2014

Film Batman vs Superman: Gaet Holly Hunter, Callan Mulvey, dan Tao Okamoto

Holly Hunter dan Callan Mulvey akan berlaga di film Batman vs Superman. Tao Okamoto (yang bermain sebagai Mariko Yashida di The Wolverine) juga bergabung dalam proyek film ini. Snyder mengatakan bahwa Holly Hunter sebagai salah satu aktris favoritnya. 

 

"Dia mmeiliki bakat besar dan selalu menawan di film. Aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya beberapa waktu lalu dan langsung tahu bahwa ia harus aku harus bekerja sama dengan dia. Kita mulai menulis naskah, memastikan untuk menciptakan peran khusus untuknya," jelas Snyder.

 

Dia juga merasa beruntuk bisa bekerja sama dengan Callan Mulvey dan Tao Okamoto. "Aku beruntuk bekerja dengan Callan di 300: Rise of an Empire dan aku kagum dengan talenta yang luar biasa. DIa aktor yang luar biasa dan aku menunggu kesempatan bisa bekerja sama dengannya lagi," terangnya. 

 

"Dan Tao sosok yang mencolok diimbangi oleh kemampuan luar biasa sebagai aktris. Aku benar-benar senang memiliki dia bergabung dengan petualangan ini," imbuhnya.

 

Batman vs Superman merupakan sekuel Man of Steel yang rencananya akan dirlis pada 6 Mei 2016. 

 

(ega/hai, foto: batman-news.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN