Fame Eksis Night With D'Journey: Buka Bareng Yang Seru & Akrab

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Fame Eksis Night With D'Journey: Buka Bareng Yang Seru & Akrab

Setelah bikin acara FamEksis, yaitu kontes foto kegiatan seru selama bulan Ramadan lewat Twitter, Samsung Galaxy Fame bareng ambassador mereka, grup band D'Journey akhirnya bisa ketemu langsung dengan tiga puluh pemenang kontes tersebut dalam acara Fame Eksis Night  With D'Journey, nih.


Dalam acara buka puasa bareng ini, masing-masing pemenang dikasih kesempatan buat mengajak dua orang teman mereka lho, yang pastinya sesama Jouners (sebutan buat fans D'Journey) juga. Enggak cuma buka puasa bareng, di sini semua Journers yang datang dihibur sama penampilan ciamik dari D'Journey yang lewat enam lagu yang mereka bawakan.  Termasuk hits mereka Tahukah Kamu, Pemenang dan Datanglah Padaku.

 

Para Jouners yang datang ke sini juga dapat kesempatan sharing soal penggunaan hape Samsung Galaxy Fame supaya bisa bikin kita makin eksis, kreatif dan pastinya sukses meraih mimpi kita. Setelah itu para Journers pun ikut sesi foto bareng D'Journers. Tanpa ragu, Aj, Rino, Thomas dan Johan pun seseruan foto bareng dengan ketiga puluh Journers yang jadi pemenang FamEksis. Akrab dan baik banget!

 

 

Seru di Korea

Di sela-sela penampilan mereka,  D'Journey juga sempat berbagi cerita soal pengalaman mereka ke Seoul,  Korea Selatan, minggu lalu, buat shooting video klip single terbaru mereka. Menurut Rino sang gitaris, proses shooting reka di sana memang enggak pakai konsep khusus, tapi prosesnya menyenangkan banget karena konsepnya menangkap momen seru para member D'Journey saat di sana dengan konsep candid. "Yang pasti senang banget bisa shooting video musik di sana," tambah Rino.

 

Selama jalan-jalan di Seoul, semua member D'Journey juga dapat pengalaman seru menggunakan hape Samsung Galaxy Fame, lho. Soalnya mereka memang enggak dibekali peta atau gadget lainnya. Jadi semuanya cuma bergantung sama Samsung Galaxy Fame yang mereka bawa. "Waktu itu sempat terpisah dan nyasar di stasiun kereta bawah tanah. Untungnya ada Samsung Galaxy Fame, jadi membantu banget buat mencari jalan keluar," ungkap Aj, sang vokalis.

 

(aisha, foto: aisha)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN