Facebook Kehilangan Penggemar?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 29 April 2013

Facebook Kehilangan Penggemar?

Girls, masih suka berkunjung ke jejaring social Facebook? Hingga Desember lalu, jejaring sosial ini diakses hingga 680 juta pengguna di seluruh dunia. Tapi katanya, makin banyak fans yang pindah ke jejaring sosial lain yang lebih fresh dan bertemu banyak orang baru.

 

Menurut analis independent SocialBakers yang ditulis di media Inggris, The Guardian, pengguna Facebook di AS, Inggris, dan negara-negara besar Eropa sudah mencapai puncaknya dan sekarang menurun ke titik jenuh.

 

Facebook telah kehilangan pengunjung bulanan sampai sembilan juta akun di Amerika dan dua juta di Inggris dalam enam bulan terakhir.

 

Tapi di Amerika Selatan dan India Facebook masih diminati. Bahkan, pengguna Facebook di India juga meningkat menjadi 64 juta pengunjung. Kalau kamu sendiri, masih sayang sama Facebook girls?

 

(astri, foto: guardian.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN