Facebook Home: Mencapai 1 Juta Download

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 13 Mei 2013

Facebook Home: Mencapai 1 Juta Download

Aplikasi Facebook Home akhirnya mencapai satu juta download setelah sebulan dirilis buat Android. Menurut sumber dari Mashable (mashable.com), direktur facebook mengatakan, aplikasi ini baru saja mencapai angka tersebut, Kamis (9/5). Pada Minggu (11/5), jumlah donwload Facebook Home sudah mencapai kisaran 1 juta sampai 5 juta kali di Google Play Store.

 

Sebelumnya, Facebook Home diramalkan enggak akan berhasil. Butuh waktu 10 hari buat mencapai angka 500.000 download buat aplikasi ini dan satu bulan buat mencapai angka satu juta. Hal ini bukan lah kabar yang baik buat Facebook. Menurut data dari App Annie, aplikasi ini masih berada di bawah urutan top 100 aplikasi Android di berbagai negara. Di US sendiri, aplikasi ini hampir berada di urutan top 50, tapi kembali turun ke top 300.

 

Mirip sama aplikasi Flipboard yang ada pada Android, Facebook Phone menampilkan update lewat Cover Feed. Kontennya pun memenuhi seluruh layar. Mudahnya, kita bisa menggunakannya tanpa navigasi seperti pada browser, jadi kita tinggal menentuh dan menggeser konten yang di dalamnya saja. Selain itu, ada fitur chat heads buat ngobrol sama teman-teman facebook. Fitur ini bakal muncul di layar dalam bentuk pop-up dan buat meng-close chat ini, kita tinggal menggesernya saja. Sayangnya, dengan segala fitur yang ada dalam Facebook Home ini, ratting-nya di Google Play Store hanya dua bintang.

 

Sumber: mashable.com 

 

(lana, foto: courtesy of Facebook)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN