Fable Body Mist & Cologne: Ajak Fans Dinner Bareng Al Ghazali dan Jessica Mila

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 9 Oktober 2015

Fable Body Mist & Cologne: Ajak Fans Dinner Bareng Al Ghazali dan Jessica Mila

Siapa sih yang ingin bisa dapat kesempatan dinner bareng Al Ghazali dan Jessica Mila? Nah, hal ini yang dilakukan oleh Fable Body Mist dan Cologne, girls. Yap, Fable memberi kesempatan untuk kepada 40 orang anak muda yang beruntung untuk bisa makan malam bareng Al dan Jessica, di hotel Intercontinental, Jakarta, Rabu, 7 September lalu.

 

Acara ini dilakukan Fable sebagai salah sau komitmen mereka untuk memahi jiwa anak muda era kini, yang diwujudkan melalui kegiatan penuh inspirasi. Makanya mereka memberikan kesempatan untuk 40 orang fans Al dan Jessica untuk bisa bertemu dan sehingga bisa berbagi inspirasi yang kelak bisa menjadi motivasi untuk mewujudkan mimpi mereka.

 

Para peserta sendiri merupakan anak muda yang terpilih yang telah mendaftar di situ www.fable-indonesia.com, pada Februari hingga September lalu.  Di sana mereka diberi ruang untuk mengungkapkannya melalui testimoni yang ditujukan pada idola mereka, Al Ghazali dan Jessica Mila. Mulai dari kesan mereka tentang kedua idolanya ini sampai tentang semangat mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Enggak cuma makan malam bareng, para peserta juga tentu aja berbagi cerita dengan Al dan Jessica agar bisa saling berbagi inspirasi. Bahka Al dan Jessie juga enggak ragu buat melayani permintaan tanda tangan dan selfie satu-satu dengan semua peserta, lho.

 

"Aku bangga juga bisa kumpul dengan 40 fans ini. Unik juga sih sebenarnya. Mereka juga bisa jadi motivasi kalau untuk sukses itu memang butuh usaha. Karena mereka juga datang jauh-jauh dari luar kota, sampai ke sini itu enggak gampang," ungkap Al.

 

"Ya, intinya di sini, kita saling ngasih inspirasi. Kalau harapan aku sih semoga mereka bisa melihat kalau ada sosok yang bisa memberikan hal positif dan jadi inspirasi bagi mereka. Ini menambah inspirasi aku juga karena melihat semangat mereka yang luar biasa banget dari luar kota, mau datang ke sini untuk ketemu," tambah Jessica.

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN