Europe On Screen 2014: Philomena Akan Jadi Film Pembuka

Published by : Marti Posted on : Senin, 21 April 2014

Europe On Screen 2014: Philomena Akan Jadi Film Pembuka

Asyik! Europe On Screen (EOS) hadir kembali di Indonesia. Festival pemutaran film-film Eropa yang ke-14 ini akan diselenggarakan di sembilan kota di Indonesia antara lain Banda Aceh, Bandung, Denpasar, Jakarta, Makassar, Medan, Padang, Surabaya, dan Yogyakarta. Festival ini akan dilangsungkan mulai dari 3 sampai 11 Mei 2014.

 

Rilis jadwal film

Nah, belum lama ini, pihak EOS 2014 baru saja mengumumkan jadwal pemutaran film yang akan dilakukan di bioskop di kota-kota yang sudah disebutkan tadi. Film yang masuk ajang penghargaan bergengsi Oscars 2014, Philomena, bakal menjadi film pembuka EOS 2014 yang akan digelar pada 2 Mei 2014.

 

Film-film yang ditayangkan di EOS 2014 mengusung cerita yang menarik dan enggak biasa. Misalnya, film Wadjda yang bercerita tentang seorang anak cewek keturunan Arab Saudi yang ingin membeli sepeda. Cerita yang sederhana tapi sangat menarik karena anak cewek ini tinggal di sebuah lingkungan yang melarang para anak cewek mengendarai sepeda.

 

Selain Philomena dan Wadjda, beberapa film yang akan ditayangkan di festival ini antara lain Searching for Sugarman, Raw Herring, dan Alfie The Little Werewolf.

 

Untuk cari tahu lebih lengkap jadwal film yang akan diputar di EOS 2014, kita bisa membuka situs Europe On Screen atau mengikuti Twitter di @EuropeonScreen. Selamat menonton!

 

(nana, foto: dok. Europe On Screen)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN