Epic Cable Park: Tempat Bermain Wakeboard Pertama di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Desember 2012

Epic Cable Park: Tempat Bermain Wakeboard Pertama di Indonesia

Sebentar lagi libur akhir tahun, girls. Masukkan ke jadwal kalian untuk mampir ke Epic Cable Park yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol. Rabu (19 Desember) di adakan  acara peresmian Epic Cable Park. Para media yang hadir di berikan kesempatan untuk uji coba wakeboarding sepuasnya. Pertama kali mencoba memang agak mengerikan, tetapi enggak usah takut kalau kita merasa enggak bisa berenang.

Ada petugas yang siap sedia di tengah danau, yang akan menolong kalau ada apa-apa.

 

Epic Cable Park telah di ulas di media-media luar negeri lho, karena wahana ini di tunggu-tunggu oleh wakeboarders. Karena Indonesia adalah negara tropis, sehingga cuacanya sangat bersahabat untuk bermain wakeboarding. Para atlit Wakeboard dunia juga hadir di acara peresmian dan menyuguhkan aksi mereka untuk hadirin yang datang.

 

Wahana ini memiliki sebuah tower dan kabel yang mengelilingi danau Ancol, kabel ini yang akan menarik kita untuk meluncur di danau.  Selain mengitari danau, disediakan obstacles seperti slide agar pemain semakin tertantang, dan bisa berlatih trik-trik keren. Kalau ingin main, kita di sediakan alat-alat untuk wakeboarding, tapi kalau kita ingin punya board pribadi yang sesuai selera kita bisa ke Epic Wake Store, toko khusus peralatan wakeboarding yang masih satu lokasi dengan wahana.

 

(tisha, foto: tisha)

 

 

Tags : news wahana ancol

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN