English First: Go Make History Competition

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 28 Januari 2013

English First: Go Make History Competition

Masih ingat enggak cita-cita kalian waktu kecil apa, girls? Pasti familiar dengan jawaban pilot, dokter, dan insinyur. Padahal ada banyak banget pilihan cita-cita yang bisa anak-anak pilih. Sejak kecil kita sudah diajarkan untuk punya mimpi, karena itu yang bikin hidup kita terarah. Kita jadi paham apa yang mesti kita kejar dan perjuangkan.

 

Kita enggak perlu takut punya mimpi untuk kuliah di luar negeri atau travelling keliling dunia, apalagi kalau ketakutan kita cuma karena enggak bisa Bahasa Inggris. Dengan memahami bahasa internasional ini, kita bisa membuka berbagai jalan yang tadinya tertutup.

 

"Enggak penting negara mana pun, Bahasa Inggris itu wajib hukumnya untuk dikuasai," ujar Direktur Perusahaan BRecruit Dino Martin dalam Konferensi Pers Go Campaign English First Ajak Remaja Indonesia Wujudkan Mimpinya, Selasa (29/01) di Jakarta.

 

Buat ngalahin rasa takut bermimpi,English First (EF) ngajak kita lewat program Go Campaign - Go Make History Competition. Lewat program ini, mereka bakal memfasilitasi mimpi kita, terutama yang punya tujuan dan usaha konsisten. Kita tinggal ngikutin prosedur dan ngumpulin poin buat menang di kompetisi ini. Kabar baiknya, kompetisi ini dibuka buat semua umur, jadi kita bisa ngajak keluarga buat ikutan juga. Buat keterangan lebih lanjut datengin aja website-nya di www.gomakehistory.com.

 

(lana, foto.dok. EF)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN