EMA'S 2012: Penuh Kejutan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 November 2012

EMA'S 2012: Penuh Kejutan

Taylor Swift dan One Direction adalah musisi yang berhasil memborong penghargaan DI Europe Music Award (EMA) 2012 yang diselenggarakan di Frankfurt, Jerman (11/11).

 

One Direction melanjutkan kesuksesan mereka dengan memenangkan Best New Act, Best Fans, dan Best UK and Ireland Act. Tapi sayangnya TheBoys enggak bisa hadir untuk menerima penghargaannya secara langsung.

 

Taylor Swift juga enggak mau kalah dari One Direction, pelantun lagu Never Ever Getting Back Together ini memenangkan tiga penghargaan juga yaitu untuk kateogriBest Female, Best Live, dan Best Look.

 

Sedangkan Justin Bieber juga membawa pulang tiga trophy pada EMA tahun ini dengan memenangkan Best Male, Best Pop, dan Best World Stage.

 

Carly Rae Jepsen juga mendapatkan penghargaan dari EMA 2012 untuk kategori Best Song.Penyanyi Call Maybeini juga memenangkan kategori Best Push.

 

Yang paling mengejutkan dari semuanya adalah kemenangan Psy pada Best Video untuk video klip-nya Gangnam Style mengalahkan video milik Rihanna.

 

Pemenang lainnya seperti Linkin Park yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Rock, David Guetta untuk Best Electronic, dan Nicki Minajyang memenangkan Best Hip-Hop.

 

EMA 2012 juga semakin meriah dengan penampilan The Killers, No Doubt, dan Rita Ora. Acara ini pun ditutup dengan Taylor Swift yang menyanyikan We Are Never Ever Getting Back Together.

 

(gita, foto:digitalspy.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN