ELTI Gramedia: Ajak Pelajar Indonesia Eksis Di Luar Negeri

Published by : Marti Posted on : Kamis, 18 Juli 2013

ELTI Gramedia: Ajak Pelajar Indonesia Eksis Di Luar Negeri

Kata siapa pelajar Indonesia enggak bisa eksis di luar negeri? Memasuki era globalisasi sekarang ini, banyak banget lapangan kerja dari seluruh dunia yang dibuka untuk pelajar berprestasi dari Indonesia. Enggak sedikit kok pelajar Indonesia yang bisa sukses bekerja di luar negeri.

 

Salah satunya adalah Griselda Sastrawinata, yang sekarang bekerja di studio film ternama, DreamWorks, Amerika Serikat. Lalu masih ada Marsha Chikita yang juga bekerja di Las' Copaque Production (rumah produksi yang membuat film Upin-Ipin). Marsha Chikita merupakan satu-satunya orang Indonesia yang bekerja di perusahaan tersebut. Cool!


Persiapan bahasa

So, buat kita yang pengin banget bekerja di luar negeri harus sudah mempersiapkan diri dengan baik. Nah, salah satu hal yang harus disiapkan sejak dini adalah bahasa. Berangkat dari hal tersebut, ELTI Gramedia bekerjasama dengan salah satu institusi ternama dari Australia, UTS:Insearch mengadakan program pelatihan bahasa Inggris dengan tingkat yang lebih tinggi.

 

ELTI Gramedia dan UTS:Insearch yang bertempat di Brawijaya, Jakarta Selatan ini juga membuka kelas baru. Yaitu di kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN), BSD, Tangerang. Pembukaan kelas baru ini juga bertujuan untuk mempermudah para pelajar Indonesia agar bisa mengakses lokasi mereka belajar bahasa Inggris.

 

"Dengan demikian bekerja di luar negeri dan mendapatkan kesuksesan internasional bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Hadapi tantangan dan bersiaplah mewujudkan impian masa depan kalian." Ucap Peter Harris, selaku Chief Operating Officer UTS:INSEARCH.

 

(ika, foto. dok. avelinoimmigration.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN