Dunia Fantasi Membuka Wahana Baru

Published by : Marti Posted on : Rabu, 9 April 2014

Dunia Fantasi Membuka Wahana Baru

Suka main di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol? Kalau suka, kita harus siap-siap main di wahana baru Ice Age yang baru aja dibuka tanggal 10 April 2014 ini. Bekerja sama dengan 20th Century Fox, Dufan membuka wahana dengan tema dari film Ice Age yang terkenal itu.

 

Wahana Ice Age ini akan mengajak kita untuk mengikuti Sid's Arctic Tour, petualangan dengan dark ride sepanjang 365 m dan bisa kita nikmati selama 8 menit. Selama 8 menit itu kita akan ditemani oleh karakter di film Ice Age, seperti Manny, Diego, Sid, dan Scrat. Enggak cuma itu aja, setelah Sid's Arctic Tour, kita juga bisa menaiki wahana Kontiki, yang bikin kita berasa naik kapal yang lagi diterjang ombak laut!

 

"Hanya ada dua wahana Ice Age di dunia. Yang pertama di Movie Park, Jerman dan yang kedua  adalah di Dunia Fantasi Ancol. Wahana Ice Age di Dufan adalah yang pertama dan satu-satunya di Asia. Wahana ini juga berukuran lebih besar dari wahana yang ada di Jerman," ujar Winarto, Direktur Taman Impian Jaya Ancol.

 

Yang pasti wahana ke-27 di Dufan ini bisa bikin kita merasakan keseruan yang lebih lagi dari pengalaman sebelumnya. So, are ready to ride, girls?

 

(audrey, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN