Dulux: Bawa Warna Warni Dunia Untuk Rumah Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 22 Oktober 2014

Dulux: Bawa Warna Warni Dunia Untuk Rumah Kita

Girls, tahu dong, Dulux, salah statu perusahaan cat dan pelapis paling hits di dunia? Nah, Dulux baru saja meluncurkan kampanye terbarunya Dulux Pentalite Colours of The World, alias menghadirkan berbagai pilihan cat yang terinspirasi dari suasana dan warna tempat-tempat indah dari berbagai negara tujuan wisata terbaik di dunia. Jadi, kita bisa banget merasakan suasana negara tempat wisata favorit kita di rumah kita sendiri, lho.

 

Ada sembilan pilihan warna yang terinspirasi dari sembilan tempat wisata favorit di dunia yaitu Perancis, Maladewa, Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand dan Selandia Baru. Kerennya lagi berbagai pilihan warna tersebut gampang banget dikombinasikan dan diselaraskan satu sama lain sehingga pas banget untuk pilih cat di rumah kita, termasuk di kamar tidur kita, lho. Dan, yang pasti, semua pilihan warna ini bisa juga bikin suasana rumah kita jadi lebih menyenangkan dan nyaman sehingga semua anggota keluarga pasti jadi lebih betah di rumah sehingga bisa memiliki waktu keluarga yang berkualitas.

 

"Karena warna beperan penting dalam menciptakan atmosfer dan suasana di dalam ruanga, Dulux Pentalite Colours of The World hadir sebagai solusi untuk menciptkan suasan rumah yang lebih menyenangkan, sehingga keluarga jadi lebih betah di rumah dan makin akrab satu sama lain,' ungkap Jun De Dios, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

 

Nah, kalau penasaran seperti apa pilihan warna-warna cantik dari Dulux Pentalite Colours of The World ini, kita bisa memanfaatkan colour book yang tersedia atau langsung aja main-main ke situs www.coloursiftheworld.co.id yang sudah dirancang khusus agar konsumen bisa lebih mudah memilih warna dengan beberapa langkah yang sederhana banget. Jadi, tinggal pilih deh warna dan suasana tempat wisata mana yang jadi favorit kita, dan langsung deh 'membawanya' ke rumah kita.

 

(aisha)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN