Dul Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 7 September 2013

Dul Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Sebagai remaja yang belum memiliki surat izin mengemudi, tentu kita enggak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor. Apalagi sampai ke jalan-jalan besar kayak jalan tol, kita butuh tanggung jawab yang cukup besar. Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul pun masih belum cukup umur buat menyetir. Sayangnya, dirinya enggak menghiraukan peraturan dan terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

 

Mobil yang dikendarai Dul menabrak dua mobil di Kilometer 8, Minggu (8/9) tengah malam. Menurut Kompas, Dul termasuk dalam sembilan korban luka dalam kecelakaan itu. Enam korban lainnya dinyatakan tewas karena kecelakaan itu.

 

Saat ini Dul pun menjalani perawatan dan operasi di rumah sakit. Menurut Ahmad Dhani yang merupakan ayah dari Dul, dia sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur. "Dul sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur, pulang ke Pondok Indah. Dia mengalami patah tulang kaki dan sedikit trauma," ujar Ahmad Dhani. Jangan sampai kita menyalahgunakan kepercayaan dan mencoba-coba menyetir sebelum cukup umur ya, girls.

 

(lana, foto: wartakotalive.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN