Dua Remaja Kejutkan Britain's Got Talent Dengan Lagu Anti Bullying

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Dua Remaja Kejutkan Britain's Got Talent Dengan Lagu Anti Bullying

Dua remaja cowok mengejutkan ajang pencarian bakat Britain's Got Talent dengan lagu bikinan sendiri yang mengharukan. Kedua remaja ini mengaku membuat lagu tersebut karena sering di perlakukan enggak baik oleh teman sekolahnya. Mereka percaya dengan membawakan lagu ini di acara tersebut, bisa merubah dunia walau belum tentu mereka lolos audisi.

 

Mereka mendaur ulang lagu Faith Evans dan Twista, Hope. Dengan mengganti bagian rap dengan lirik anti bullying. Pertama kali mendengar, seluruh penonton langsung bersorak. Bahkan mereka berdiri dan terus berteriak. Setelah penampilan selesai, enggak hanya mendapat standing applause dari penonton, tapi juga dari seluruh juri. Bahkan termasuk Simon Cowell! Karena penonton berseru agar juri menekan semua tombol agar mereka lolos, Simon sebagai ketua mengambil inisiatif mengeluarkan suara bulat untuk lolos.

 

Saat ditanya komentarnya di panggung, Simon bilang ia mendengar seluruh liriknya dengan hati. Bahkan ia bilang enggak ragu membawa mereka langsung rekaman. Video audisi mereka langsung mendapat perhatian pengunjung seluruh dunia. Hanya butuh beberapa hari, video ini dikunjungi 8 juta orang. Bahkan akun twitter mereka @BarsAndMelody kebanjiran followers. Setelag tampil, kedua remaja ini mengunggah foto chat teman yang sering bullying mereka di sekolah. Temannya ini menulis kalau dia sangat menyesal dengan perbuatan dan minta maaf kepada mereka. What a words!

 

Penasaran dengan penampilan mereka,  klik di sini ya!

 

 

(stefanie, foto: huffingtonpost.co.uk)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN