Dreamers Market Halloween In Town: Dari Pesta Kostum Sampai Ke Fanbase Gathering

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 November 2014

Dreamers Market Halloween In Town: Dari Pesta Kostum Sampai Ke Fanbase Gathering

Ada acara seru, nih, buat ngerayain Halloween. Selama tiga hari, Dreamers Radio mengadakan acara bertajuk Dreamers Market Halloween In Town. Bertempat di Gandaria City, acara yang berlangsung tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2014 mengajak kita seru-seruan lewat pesta kostum, food tasting, lomba menghias cupcake, sampai ke fanbase gathering.

 

Pesta Kostum

Halloween enggak seru tanpa pesta kostum. Nah, di acara ini kita bisa menyaksikan banyak banget yang menggunakan kostum seru. Asyiknya lagi, kita juga bisa belajar memakai make up yang tentunya disesuaikan dengan tema Halloween. Tim dari NYX siap membantu kita belajar dandan. Selain itu, kita juga diajak menyaksikan fashion show dari fashion blogger ternama. Wah, seru banget, deh.

 

Enggak hanya itu. di sini kita juga bisa belajar cara menghias cupcakes, lho. Tentu saja tema hiasannya enggak jauh-jauh dari Halloween. Hasilnya pun lucu-lucu, girls.

 

 

Fanbase Gathering

Enggak ada yang lebih mengasyikkan dibanding bertemu teman-teman yang sama-sama mengidolakan seleb tertentu. Dan di acara ini kita juga bisa menikmati keseruan selama fanbase gathering.

 

Di hari Sabtu, fanbase seleb internasional berkumpul di Gandaria City. Mereka berasal dari fanbase One Direction, Cody Simpson, Justin Bieber, dan Katy Perry. Sedang di hari Minggu, giliran fans seleb Kpop yang bikin heboh. Penggemar Super Junior, SNSD, EXO, JYP Nation, dan Running Man sukses menghebohkan acara ini.

 

 

Namanya juga fans, meski hanya menyaksikan idola lewat layar kaca, teteeep teriak kencang. Begitu juga ketika penampilan para dance cover yang piawai meniru gerakan seleb idol favorit kita, seperti Boys Generation yang sukses meniru gerakan SNSD, Cassanova yang meng-cover dance 2PM, SM Boys yang membuat para ELF histeris saat meniru Super Junior dan Xvolution yang berhasil nge-dance ala cowok-cowok EXO.

 

Dan serunya, ada banyaaak banget hadiah yang dibagi-bagikan di sini. Mulai dari CD dan poster idola kita, standing character, sampai ke tiket pesawat gratis dan tiket konser 2PM. Wah, beruntung banget, deh, yang menang.


Banyak Jajanan

Capek teriak-teriak saat menonton video atau lapar di tengah acara? Enggak usah khawatir. Karena di lokasi acara ada banyak booth yang menjual makanan dan minuman. Plus, food truck yang turut memeriahkan acara. Jadi, enggak perlu takut kehabisan tenaga, deh, he-he.

 

(iif. foto: iif. dok.dreamersradio.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN