Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia!

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 25 Juni 2015

Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia!

Saatnya kita menikmati drama komedi laga Korea! Drama berjudul the Man in the Mask ini bakal bisa menemani dan menghibur kita di kala senggang. Dan, serunya lagi drama yang dibintangi Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah ini tayang di Indonesia, lho!

 

Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Vampir Yang Wajib Ditonton

 

Saluran K-PLUS sebagai the ultimate Korean entertainment mempersembahkan serial drama terbaru bertema komedi dan laga, The Man in the Mask. Drama Korea ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24). The Man in the Mask udah tayang dari 17 Juni 2015 lalu.

 

Baca juga: Rekomendasi 6 Serial Drama Korea dengan Genre Action

 

Pria bertopeng misterius

Drama ini mempertanyakan keadilan sejati di balik kekuasaan dan uang dengan latar dunia pengadilan dan kepolisian yang melibatkan para jaksa, divisi khusus kriminal, juga para penjahat yang tak terjamah hukum dan pastinya pria bertopeng nan misterius.

 

(foto: krsubthai.com)

 

Ha Dae Chul (Joo Sang Wook) adalah seorang jaksa materialistis yang hanya mempedulikan kesuksesan dalam karier. Di balik itu, ia kerap frustasi dengan adanya celah dalam sistem peradilan yang ada. Ia kemudian terdorong untuk mengejar keadilan dengan caranya sendiri. Ia berubah menjadi seorang pria misterius bertopeng yang muncul di malam hari dan memburu para pelaku kriminal. Sementara, gadis pujaannya, Yoo Min Hee (Kim Sun Ah) berprofesi sebagai detektif elit di kepolisian Gangnam.

(foto: sg.entertainment.yahoo.com)

 

 

Choi Siwon tampil di serial

Kita wajib banget mengikuti serial ini. Jangan sampai kita kelewatan menyaksikan penampilan Choi Siwon 'Super Junior' sebagai cameo di salah satu episode. Penasaran, kan? Yuk, kita tonton The Man in the Mask di K-PLUS.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik

 

(foto: korea.tlcthai.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN