Dove: Lentera Hati Priskila film apresiasi Perempuan Indonesia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 9 November 2012

Dove: Lentera Hati Priskila film apresiasi Perempuan Indonesia

Dove, produk yang mengapresiasi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan kekuatan dan kecantikan mereka yang sesungguhnya kali ini mempersembahkan film pendek karya Mira Lesmana berjudul Lentera Hati Priskila. Film berdurasi 7 menit ini menceritakan kisah nyata Priskila Smith July, seorang perempuan tuna netra yang mendirikan School of Life, sebuah komunitas sosial yang membantu mereka yang terlantar dan memiliki kekurangan dibina oleh Priskila agar dapat memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Melalui film Lentera Hati Priskila Dove mengajak perempuan Indonesia untuk percara dan menyadari kekuatan serta kecantikan dalam dirinya dan menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang sekitar. Dove selalu percaya bahwa setiap perempuan itu cantik dan memiliki kekuatan untuk menginspirasikan orang-orang sekitar seperti yang dilakukan oleh Priskila terhadap seluruh anak asuhnya di School of Life,"ujar Eva Arisuci Rudjito, Marketing Director Skin Cleansing PT Unilever Indonesia.

Kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan seperti yang dilakukan Priskila dengan cara berikut, sebarkan film Lentera Hati Priskila ke teman-teman kita karena Dove akan menyumbangkan Rp 100 ke School of Life milik Priskila untuk setiap klik atau view film Lentera Hati Priskila yang ditayangkan di situs Youtube dan Facebook Dove Indonesia mulai tanggal 9 November hingga 31 Desember 2012.

(Tisha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN