Divergent: Film Terakhirnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 13 April 2014

Divergent: Film Terakhirnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian

Film terakhir Divergent, Allegiant bakal dibagi jadi dua bagian. 

 

Film terakhir Divergent bakal mengikuti jejak film remaja lain seperti Twilight, Harry Potter dan Hunger Games, yaitu dengan membagi akhir cerita menjadi dua bagian. 

 

 Lionsgate/Summit mengumumkan bahwa Allegiant - Part 1 akan dirilis pada 18 Maret 2016 dan Allegiant - Part 2 akan dirilis pada 24 Maret 2017.

 

"Veronica Roth membawa cerita menawan pada kesimpulan dalam Allegiant, buku yang kaya dengan penuh laga dengan bahan yang cocok untuk dua film yang kuat dan memuaskan, " kata bos Lionsgate Rob Friedman dan Patrick Wachsberger.

 

"Cerita dan dunia dari karakter-karakternya sendiri sempurna untuk dua film, strategi penceritaan sangat berjalan dengan baik dalam dua film Twilight Breaking Dawn dan kita sangat antusias untuk film Mockingjay dari The Hunger Games," imbuhnya.

 

Film Divergent memperoleh pendapatan USD56 juta pada pembukaannya di Amerika, akhir Maret lalu. Sekuelnya, Insurgent dijadwalkan akan dirilks pada 20 Maret 2015. Shailene Woodley akan kembali memerankan bintang utama sebagai Beatris 'Tris' Prior.  

 

(ega/hai, foto: moviesofhollywood.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN