DIVA: Tayangkan Telenovela 2 Jam Penuh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 21 Agustus 2014

DIVA: Tayangkan Telenovela 2 Jam Penuh

Yang kangen dengan film-film telenovela, jangan lupa berlangganan DIVA. Karena mulai tanggal 4 Agustus 2014, DIVA akan menayangkan 2 jam penuh telenovela (drama harian) dari Hispanic Television Enterprise NBCUniversal, Telemundo.

 

"Kami dengan gembira mengumumkan milestone baru untuk NBCUniversal International Television dengan peluncuran Telemundo di Asia. DIVA memanjakan wanita dan Telemundo mengekspresikan gairah - apalagi kombinasi lebih baik daripada gabungan keduanya untuk menarik pemirsa wanita kami?" ujar Christine Fellowes, Managing Director Asia-Pacific, Universal Network Internasional.

 

Mulai Agustus

Siaran telenovela yang memang sudah sukses di kawasan Asia Tengara selama lebih dari dua dekade juga membuat DIVA yakin untuk kembali menghadirkan siaran telenovela untuk pemirsa. Mulai Senin, 4 Agustus 2014 pemirsa akan bisa menyaksikan drama harian telenovela Aurora pada pukul 15:15 WIB dan Cruel Love (Perro Amor) pukul 16:10 WIB dari hari Senin sampai Jumat.

 

Kedua drama ini pun pastinya mengangkat cerita cinta yang mengharukan dan seru untuk ditonton. Nantinya kedua telenovela yang diproduksi di Miami ini juga akan disulihsuarakan dalam bahasa Inggris dan tayang perdana dan eksklusif di wilayah Asia, seperti SIngapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina dengan teks dalam bahasa lokal tersedia di negara-negara tertentu. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

(putri, foto: diva)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN