Digital Eight: Luncurkan Game Knight Age Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 30 Maret 2013

Digital Eight: Luncurkan Game Knight Age Indonesia

Kabar gembira nih buat cewek-cewek pecinta game. Digital Eight meluncurkan game online terbaru Knight Age Indonesia, Kamis (21/3). Game dengan karakter-karakter yang dibuat lucu dan menggemaskan ini bertajuk Massive Multiplayer Online Role Playing Game alias MMORPG. Dalam permainan ini kita enggak cuma bertarung dengan senjata dan armor lainnya. Kita bisa menikmati sistem pertarungan di atas tunggangan, kayak ksatria abad pertengahan!

 

Pemain Knight Age Indonesia bisa menggunakan keledai, bebek, dinosaurus, dan berbagai tunggangan lainnya buat pertempuran. Melalui fitur ini, pemain bisa bertarung dengan dinamis dan enggak perlu berdiam diri waktu menyerang. Setiap kenaikan level, tunggangan kita juga bertambah kemampuannya, lho.

 

Pupa peliharaan

Selain adanya tunggangan, game online Free to Play ini juga menyediakan fitur peliharaan bernama Pupa. Setiap pemain bisa memelihara Pupa buat membantu pertarungan, tapi kita harus berjuang buat mendapatkannya. Kita tinggal mencari telurnya di area permainan dan menetaskannya di kota.

 

Asyiknya, jenis Pupa yang ada dalam permainan ini banyak banget. "Kita bisa mengoleksi banyak Pupa di permainan ini.Kalau Pupa kita banyak kan bisa sekalian pamer juga ke pemain lain," canda David Novan dari Digital Eight.Kemampuan Pupa juga beragam dari yang berkemampuan rendah sampai tinggi.

 

Main berkelompok

Permainan yang free to play ini punya fitut sosial juga antarpemain. Mereka bisa membuat kelompok buat meningkatkan kemampuan bertarung. Berbagai formasi juga bisa kita pilih buat kelompok kita. Selain itu, kita juga bisa membuat guild yang disebut Ordo Ksatria bersama pemain lain untuk bertempur melawan guild lain hingga 50 pemain lawan 50 pemain, hingga feature untuk eksis berisikan info lebih detail mengenai pemainnya di dalam game.

 

Permainan ini Open Beta, Rabu (20/3) kemarin. Buat kamu yang sempat menikmati permainan ini lewat acara Close Beta, sekarang sudah ada berbagai update. Mulai dari penaikan level, akses menuju daerah baru, sampai tunggangan baru. Selamat mencoba, ya!

 

(lana, foto: dok. Digital Eight)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN