Dell: Laptop Plus Tablet XPS 12

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 April 2013

Dell: Laptop Plus Tablet XPS 12

Mau punya tablet keren, tapi lagi butuh laptop baru? Duh, kalau disuruh milih salah satu, jadi bikin dilema kan? Tenang girls, untuk kamu yang ingin beli laptop baru sekaligus punya tablet yang keren dan simple, baru-baru ini Dell mengeluarkan sebuah produk baru yang diberi nama XPS 12.

 

XPS 12 adalah ultra book berupa laptop tipis dengan layar yang convertible, atau dapat diubah. Cukup putar layarnya 360 derajat ke arah luar, kemudian tutup seperti menutup laptop biasa, voila! Tablet lengkap dengan layar sentuh siap menemani mobilitas kita yang tinggi.

 

"XPS 12 Ultrabook merupakan produk unggulan kelas premium Dell yang diciptakan khusus untuk mereka yang ingin mendobrak batas kerja dan bermain," jelas Tie Lily, Director of Consumer and Small Medium Business Dell Indonesia.

 

Anti tercecer

Keunggulan lain dari ultrabook ini adalah, layar/tablet dan keyboardnya tidak dipisah, melainkan convertible sesuai kebutuhan. Terutama untuk kita yang hobi banget bikin barang tercecer dan keselip, jangan khawatir untuk menghilangkan keyboardnya, karena keyboard tetap aman terjaga di balik layar dari ultrabook XPS 12.

 

Dell service

Dell juga selalu siap membantu kesulitan kita dengan menyediakan Dell Onsite Service di 222 kota. Teknisi akan langsung datang ke tempat kamu untuk mengedukasi bagaimana cara problem solving masalah sederhana dari ultrabook yang sedang kamu hadapi, jadi nambah wawasan tentang ultrabook kita deh.


Brand influencer, Kamasean

Remaja yang biasa dikenal dengan Sean, penyanyi baru yang berhasil memenangkan juara ke dua salah satu ajang pencarian bakat, dengan umur termuda. Dell Indonesia kali ini menggandeng Sean sebagai brand influencer mewakili remaja aktif yang membutuhkan gadget simple untuk kesehariannya.

 

(uswatun)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN