Daftar Cerita Klasik Disney Yang Akan Dibuat Lagi Filmnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Juni 2014

Daftar Cerita Klasik Disney Yang Akan Dibuat Lagi Filmnya

Dalam beberapa tahun ke depan, beberapa cerita klasik Disney akan dibuat lagi filmnya. Berikut daftarnya!

 

Kita sebelumnya pasti sudah menonton film Alice In Wonderland, Snow White and the Huntsman, dan Maleficent. Ada beberapa cerita klasik lagi yang akan difilmkan, seperti Sleeping Beauty, Cinderella dan Peter Pan. Tapi, tentu saja cerita klasik ini terasa berbeda setelah dibuat versi film terbarunya.

 

Maleficent

Sleeping Beauty sudah difilmkan pada 1959 silam, di mana Disney mengadaptasinya ke La Belle au bois dormant karya Charles Perrault dan Little Briar Rose karya The Brothers Grimm.

Total sudah enam kali film ini dibuat, tapi sekarang ini kita bakal melihat yang berbeda.

 

Maleficent ialah salah satu musuh paling ikonik dalam Disney dan dia kini menjadi tokoh utama di film ini. Di mana Maleficent ini dibintangi oleh Angelina Jolie.

 

Enggak lagi terfokus pada putri Aurora, film ini menceritakan tentang apa yang menyebabkan Maleficent menjadi jahat. Robert Stromberg bertindak sebagai sutradara di film ini. Selain Angelina Jolie, film ini juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Elle Fanning, Sam Riley, dan Imelda Staunton.

 

Cinderella, dirilis 3 April 2015

Cinderella adalah film kedua belas Disney yang akan dirilis setelah film pertamanya diluncurkan pada 1950. Cerita ini didasarkan pada dongeng yang ditulis oleh Charles Perrault Cendrillon dan menampilkan karakter dan lagu paling terkenal.

 

Di film yang akan dirilis pada 2015 ini kita akan melihat kisah terkenal ini dengan perubahan. Lily James menjadi pemeran utama, sementara Kenneth Branagh duduk sebagai sutradara.

Film ini sudah selesai syuting Desember 2013 lalu, tapi saat ini masih dalam tahap post-produksi.

 

Pan, dirilis 17 Juli 2015

Peter Pan paling terkenal dimainkan oleh J.M Barrie dan kini untuk keempat belas kalinya akan digarap ke film. Pembuatan film sudah berlengsung dengan jalan cerita yang mengeksplorasi tahun-tahun awal Peter Pan.

 

Peter Pan dibintangi oleh Levi Miller, ia akan beradu akting dengan Hugh Jackman, Amanda Seyfried, Rooney Mara dan Kathy Burke. Film yang disutradarai oleh Joe Wright ini akan dirilis pada 17 Juli 2015.

 

The Jungle Book, 16 Oktober 2015

The Jungle Book pertama kali difilmkan pada 1967. Ada dua proyek Jungle Book, dengan Jon Favreau dan Andy Serkis sebagai sutradara. Justin Marks bertindak sebagai penulis skenario.

 

Scarlett Johansson, Idris Elba, dan Lupita Nyong'o akan mengisi suara untuk Kaa, Shere Khan dan Rakcha. Andy Serkis akan menggarap film kedua, dimana film ini akan diproduksi oleh Warner Bros.

 

Through The Looking Glass, dirilis 27 Mei 2016

Tahun 2010, sutradara Tim Burton dan Disney menggarap Alice In Wonderland dan sukses mengeruk miliaran dollar di box office. Pada 2016, Through The Looking Glass siap mencetak rekor baru dengan kembali menghadirkan Johnny Depp, Mia Wasikowska dan Helen Bonham Carter sebagai Mad Hatter, Alice, dan Red Queen.


Through The Looking Glass akan disutradarai oleh James Bobin. Saat ini film ini masih dalam tahap pre-produksi dan jalan cerita masih belum dibeberkan.

 

The Little Mermaid

The Little Mermaid salah satu cerita favorit Disney juga yang akan difilmkan. Film ini akan diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Hans Christian Anderson.


Proyek film ini masih belum diketahui. Rumor yang beredar Sofia Coppola akan bertindak sebagai sutradara dan Emma Watson akan bermain sebagai pemeran utama. Sampai saat ini tanggal rilis film ini juga belum di ketahui.

 

(ega/hai, foto: soundcloud.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN