Da Vinci's Demons: eksperimen si pemimpi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 April 2013

Da Vinci's Demons: eksperimen si pemimpi

Pasti kenal dong dengan Leonardo Da Vinci yang melukis Monalisa. Sebenarnya Da vinci enggak hanya seorang seniman,lho. Sebagai cowok jenius dia juga seorang ahli pedang, pelukis, arsitektur dan penemu.  Cowok jenius ini memang selalu hidup dalam keingintahuan dan punya banyak mimpi-mimpi gila hingga selalu membuat berbagai eksperimen yang bikin teman-temannya geleng kepala. Dan ini juga yang membuat kehidupannya menarik untuk disimak.

 

Kalau penasaran gimana masa mudanya Leonardo Da Vinci, kita wajib nonotn serial Da Vinci's Demon. Serial yang ditayangkan di Fox Movie Premium mulai 28 April 2013 ini berkisah tentang kehidupan Da Vinci waktui berumur 25 tahun. Serial yang terdiri atas delapan episode ini sudah tayang perdana di Amrik 12 April lalu lho. Jadi kita enggak ketinggalan jauh kan? Dan untuk tayangan perdana di Fox Movie Premium akan diputar langsung dua episode.

 

Da Vinci's Demon berkisah tentang  kehidupan Da Vinci (Tom Riley) yang selalu penasaran dengan berbagai hal. Dibantu oleh temannya, Nico (Eros Vlahos), dia melakukan berbagai eksperimen. Kali ini dia sedang membuat eksprement mesin terbang.  Dia juga menciptakan burung mesin yang bisa terbang tanpa bantuan kawat.  Sebagai seorang pencipta Da Vinci berusaha menjual setiap ciptaannya Selain sibuk menciptakan dan menemukan banyak alat-alat, serial ini mengisahkan kehidupan cinta Da Vinci. Tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang cewek cantik di pasar dan langsung jatuh cinta. Sayangnya cewek ini adalah Lucrezia Donati (Laura Haddock), cewek simpanan Lorenzo Medici .  Oops!

 

(muti, foto: dok.foxmovie)

 

 

 

Tags : serial da vinci

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN